Pages

Subscribe:

Rabu, 15 Februari 2012

Timezone menggelar Multi Talent Award



ADITYAS AGUNG WICAKSONO
LENGKAP–Erlina (kanan) di gerai Time Zone Artos Mall kemarin.


MAGELANG- Timezone menggelar Timezone Multi Talent Award (TMTA) pada 19 Februari mendatang. Lomba digelar di atrium Artos Mall. “Ini even kedua, dulu pernah tapi di Jakarta,” kata Erlina Widyaningrum, center manager Timezone Armada Town Square, kepada Radar Magelang, kemarin (5/2).
Berkaca dari kesuksesan TMTA sebelumnya, kata Erlina, Timezone mengadakan kembali even yang sama. “Timezone Armada Town Square dipilih sebagai penyelenggara even karena masih baru dan Magelang dipandang memiliki potensi yang baik,” lanjut Erlina.
Event ini meliputi Timezone Picture Talent Award, yaitu kegiatan yang berupa lomba mewarnai untuk anak (taman kanak-kanak) TK hingga (Sekolah Dasar) SD. Timezone Logic Talent Award, lomba berhitung untuk anak SD kelas 1-4. Timezone Music Talent Award, lomba Modern Dance Group untuk anak SD dan Timezone Kinetik Talent Award, lomba Basket Ball di Mesin Slam n Jam.
Hadiah antara lain trofi TMTA, voucher dan uang cash bernilai puluhan juta rupiah akan di perebutkan ribuan peserta pada lomba-lomba yang menjadi  event Timezone Multi Talent Award yang bersifat edukatif dan menyenangkan itu menargetkan 1.000 peserta dari kota dan Kabupaten Magelang serta Jogjakarta.
Erlina mengatakan, Timezone tidak hanya menawarkan permainan yang menyenangkan, akan tetapi banyak mesin permainan yang melatih kinetik anak. “Mesin Slam n Jam atau basket, salah satu mesin permainan yang melatih kinetic,” tuturnya.(aaw/kim)

0 komentar:

Posting Komentar