Pages

Subscribe:

Rabu, 15 Februari 2012

Test Ride Bonus Diskon Pembelian


ADITYAS AGUNG WICAKSONO/RADAR MAGELANG
JEMPUT PASAR–Test ride yang digelar MPJM Kedungsari di Perumahan Armada Estate akhir pekan lalu.


MAGELANG–Magelang Putra Jaya Motor (MPJM) Kedungsari menggelar acara ‘’Buka Tenda dan Test Ride’’ yang akan dikelilingkan di Magelang. Bentuk acaranya adalah pameran Suzuki Nex dan Titan, Test Ride Suzuki Nex, dan penjualan.
“Khusus Titan series dapat diskon khusus,” tutur Hermawan, branch manager MPJM Kedung Sari di sela-sela  acara di Perumahan Armada Estate, Sabtu (4/2). Diskon pembelian Titan dapat digunakan konsumen untuk menambah uang muka atau ditukar dengan hadiah langsung.
“Di sini dua hari Mas, sampai besok (minggu kemarin, red). Tapi masih muter Magelang,” lanjut Hermawan. Acara itu akan digelar di beberapa tempat selama Februari hingga Maret 2012. Antara lain pada 8 Februari di Pasar Pucang, 10 Fegruari di Pasar Secang, 14 Februari di Oasar Medono Pring Surat, 15 Februari di Pasar Windusari, 24-25 Februari di Rumah Sakit Jiwa Kramat, 1-15 Maret di Trio Plaza, dan 16–29 Maret di Gardena.
Kendati acara ‘’Buka Tenda dan Test Ride” ini digelar hingga Maret, acara puncaknya adalah Sabtu (18/2) di Artos Mall. Acaranya berupa pameran dan launching Nex, skutik Suzuki terbaru, yang dimeriahkan beragam acara. Termasuk pengundian dooprize berhadiah Suzuki Nex, BlackBerry, HP qwerty, dan DVD.
Kupon undian dengan doorprize menarik tersebut bisa didapatkan di lokasi pameran di Artos dengan cara menukarkan guntingan logo MPJM dan Radar Magelang yang ada di Radar Magelang setiap hari sejak awal Februari ini. (aaw/kim)

0 komentar:

Posting Komentar