Pages

Subscribe:

Rabu, 15 Februari 2012

Renovasi Toko, Trio Plaza Minta Maaf






MAGELANGRenocasi merupakan hal yang wajib dan wajar dilakukan oleh perusahaan demi melayani konsumen. Trio Plaza (TP), misalnya, mulai Desember 2011 melakukan renovasi demi menambah kenyamanan konsumen saat berbelanja. Renovasi yang di targetkan selesai Maret mendatang itu bertujuan mengganti suasana toko agar mengikuti gaya sekarang.
Renovasi yang dilakukan TP meliputi bagian plafond, dinding, dan lay out toko. Perubahan lay out secara umum, rencananya, fashion dapat ditemui di ketiga lantai di TP. Lantai 1 akan menjadi fashion anak-anak dan baby, lantai 2 fashion remaja, dan lantai 3 fashion sport dan sepatu. Selain itu seluruh peralaan rumah tangga nantinya dapat ditemukan di lantai 2.
Ketidaknyamanan atas renovasi yang dilakukan ini disadari oleh Nur Hidayat, supervisor Promosi dan Marketing TP. Kendati tidak menuai protes dari konsumen, dia menyampaikan permohonan maaf kepada konsumen.  “Selama ini alhamdulailah belum ada complain. Saya harap bisa dimengerti,” tuturnya saat di temui Radar Magelang di sela kesibukannya, kemarin (6/2).
ADITYAS AGUNG WICAKSONO/RADAR MAGELANG
BERBEDA–Desain interior Trio Plaza yang lebih indah setelah renovasi.
Harapannya, renovasi yang tuntas Maret akan menambah kenyamanan pengunjung dalam berbelanja. Renovasi ini pun mendapat tanggapan dari beberapa konsumen yang berbeda. Ting blangkrah (berantakan) ngga rapi,ujar Irawati. Namun dia menyadari tujuan renovasi juga demi konsumen dan mungkin memang dilakukan bertahap.
Tanggapan lainnya disampaikan Subondo, 41Nggak terganggu. Cuma ngrasa aneh biasanya masuk udah banyak pilihan sekarang jadi kosong,” tuturnya.
Pada Maret nanti seusai renovasi, TP  mengadakan Festival Tari Tradisional pada 18 Maret dan audisinya akan diadakan pada 6-9 Maret. “Tunggu saja kabar selanjutnya,” tutur Hidayat.(aaw/kim

0 komentar:

Posting Komentar