Pages

Subscribe:

Rabu, 15 Februari 2012

Fiori Segera Undi Poin berhadiah







MAGELANG– Fiori Bakery & Pastistery yang berdiri pada 4 April 2011 telah memulai sebuah progam menarik bertitel Undian Poin Berhadiah. Progam khusus untuk member ini telah berjalan sejak awal Fiori menjejakkan langkah bisnisnya di Magelang.
ADITYAS AGUNG WICAKSONO/RADAR MAGELANG
HADIAHAbrori membawa produk Cup Cake di antara hadiah utama undian Poin Berhadiah.
Dengan menjadi member Fiori, pelanggan dapat mengikuti progam yang akan diundi pada 8 April 2012. Setiap pembelian produk Fiori senilai Rp 50 ribu, pelanggan mendapat 1 kupon/poin undian, berlaku juga dengan kelipatannya. ’’Jadi kalau pelanggan beli produk senilai Rp 300 ribu ya dapat 6 poin/kupon,” jelas Abrori, shift supervisor Fiori, kepada Radar Magelang, kemarin (6/2).
Masih banyak kesempatan untuk pelanggan yang belum menjadi member Fiori. Sebab, progam ini masih berjalan dua bulan lagi. Progam undian yang diadakan kali pertama ini menawarkan hadiah yang cukup menarik. Beberapa hadiah utamanya adalah sebuah 1 unit sepeda motor Honda Vario, blender, TV LCD 22”, kulkas, oven, DVD player, magicom, dan masih ada yang lainnya bagi yang beruntung.
Selain dapat mengikuti progam Udian Poin Berhadiah, member Fiori dapat menikmati layanan “plus-plus”, yaitu free delivery service untuk dalam Kota Magelang. Pada bulan Februari 2012 ini, Fiori juga telah menyiapkan produk-produk untuk merayakan hari Kasih Sayang (Valentine).
Antara lain berupa cake dan cup cake yang harganya terjangkau. Cup cake dibandrol dengan Rp 20.000-Rp 25.000 per satuan.
Produk andalan Fiori saat valentine adalah Praling, istilah yang mungkin tidak familiar bagi khalayak awam. Praling cokelat, di dalamnya terdapat cokelat galak (cokelat leleh). Produk ini terjangkau, bahkan oleh anak muda yang masih berstatus pelajar atau mahasiswa.(aaw/kim)

0 komentar:

Posting Komentar